Pemilihan Ketua Karya Muda Tegalrejo dengan Coblosan

admin 14 September 2019 22:52:16 WIB

Lensa Bawuran. Tegalrejo - Ketua Organisasi Muda Mudi Karya Muda Dusun Tegalrejo, akan segera berakhir tugasnya. Untuk itu, perlu adanya pemilihan ketua baru. Imam Maeri, selaku ketua Karya Muda Tegalrejo, bersama rekan-rekan pengurus beserta anggota, memutuskan untuk mengadakan "coblosan", guna menentukan nama yang akan menjabat sebagai ketua baru. Perlu diketahui, organisasi Karya Muda ini keanggotaannya merupakan kumpulan muda mudi dari RT.03 dan RT.04 duaun tegalrejo.

Dukuh Tegalrejo, Murtiyantini, mendukung penuh langkah yang diambil oleh kaum Milenial Tegalrejo ini. Hal ini dibuktikan dengan memberikan sarana, rumahnya sebagai tempat pemilihan. Sarana lain berupa kotak suara juga dipinjam dari Balai Desa Bawuran.

Ada enam nama yang sudah diaepakati untuk nantinya salah satu dari mereka dengan suara terbanyak akan menduduki jabatan sebagai Ketua. Adapun enam calon tersebut adalah Deva Andriyanto, Shofiatul Barokah, dan Siti Nurjanah, ketiganya dari RT.04. Rifai Nur Azis, Muhammad Fauzi dan Khanifa Eka Nuryati, ketiganya dari RT.03.

Hari sebelumnya, undangan didistribusikan kepada pemilih yang merupakan muda mudi dan kepala keluarga di RT.03 dan RT.04.

Dari hasil pemilihan yang dilaksanakan Sabtu, (14/9) sore, didapat hasil dengan suara terbanyak saudara Deva Andriyanto dengan perolehan 91 suara. Disusul dengan saudara Muhammad Fauzi dengan perolehan 38 suara.

Nantinya, ketua yang lama akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada ketua yang baru dan segera menentukan kepengurusan yang baru dalam pertemuan perdana setelah ketua baru terpilih. (Irawan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

20 Juli 2019 Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-188

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Lokasi Bawuran

tampilkan dalam peta lebih besar