Outing Class SPS Cinta Kasih Kedungpring di Puncak Gebang

admin 08 Desember 2017 12:35:52 WIB

BAWURAN – Belajar tentu tidak hanya berada di dalam ruangan seperti di kelas maupun di dalam rumah, namun juga dapat dilakukan di luar ruangan. Seperti yang dilakukan 13 orang siswa SPS Cinta Kasih Kedungpring yang ditemani oleh Pendidik sebanyak 4 orang, Kamis (7/12). Bertempat di lokasi wisata Puncak Gebang, Desa Bawuran, dengan diantar oleh orangtua masing-masing, anak-anak antusias mengikuti kegiatan karena cuaca yang cerah, semilir angin dan suasana yang sangat menyenangkan.

Menurut salah satu Pendidik, Zuli Astuti, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan macam-macam pohon, manfaat pohon, serta belajar membuat mahkota dari daun. “Anak-anak senang bermain di sini, membuat mahkota dari daun sangat disukai anak-anak”, ujarnya.

Beberapa anak memang sudah pernah mengunjungi Puncak Gebang, seperti halnya Aland, salah satu siswa mengatakan sudah sering berkunjung ke Puncak Gebang. Namun dia tetap senang dan tampak menikmati indah pesona Puncak gebang karena banyak teman-teman yang bercanda ria. Lainnya halnya dengan Tsabitta, “pohon yang banyak daunnya, jadi iyup, tidak panas”, ujarnya.

Komentar atas Outing Class SPS Cinta Kasih Kedungpring di Puncak Gebang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

20 Juli 2019 Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-188

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Lokasi Bawuran

tampilkan dalam peta lebih besar