Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Tahun 2017

Administrator 19 Januari 2018 18:05:17 WIB

BAWURAN – Berakhirnya tahun 2017 beberapa hari yang lalu, memberikan kenangan yang sangat terasa atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan. Kucuran dana yang besar dari Pemerintah membuat Pemerintah Desa Bawuran harus bekerja keras mengelola keuangan dengan baik dan melaksanakan setiap kegiatan dengan sangat hati-hati dan penuh tanggung jawab.

Untuk menapak tahun 2018, perlu adanya evaluasi pengelolaan keuangan di tahun 2017 agar dapat lebih baik lagi dalam pengelolaannya di tahun 2018. Seperti koordinasi dan evaluasi pengelolaan keuangan tahun anggaran 2017 yang dilakukan Pemerintah Desa Bawuran, Jum’at pagi (19/1/2018) di Aula Balai Desa Bawuran. Acara ini dihadiri oleh Carik Desa, seluruh Kepala Seksi dan Kepala Urusan beserta staf desa. Dalam pengantarnya, Carik Desa Bawuran, Isnandar Hadi, S.H., semua Kasie dan Kaur sebagai Pelaksana Kegiatan (PK) harus selalu bersemangat, dan menyikapi segala sesuatu dengan tenang dan bertanggung jawab. Kekurangan-kekurangan yang sedikit harus segera diselesaikan agar tidak bentrok dengan kegiatan tahun 2018.

Agenda yang disampaikan selanjutnya adalah tentang rencana pembahasan RPJMDes yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2018. Agar semua PK menyiapkan rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukan agar tiap tahun Pemerintah Desa Bawuran dapat menjalankan roda pemerintahan desa dengan tertib dan akuntabel.(Foto dan Kontributor : Adhy Irawan S.)

Komentar atas Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Tahun 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License