Pelantikan dan Sertijab Pengurus Baru PERMUBA 2018-2021

Administrator 21 Januari 2018 17:49:40 WIB

BAWURAN - Instansi atau organisasi sudah tentu perlu untuk berkembang dan dibutuhkan tenaga-tenaga handal yang berkompeten untuk melaksanakan setiap tugasnya. Termasuk pergantian pengurus di setiap instansi atau organisasisangat diperlukan guna regenerasi agar dapat mengikuti perkembangan jaman agar tidak mengalami vakum bahkan "mati". Seperti yang dilaksanakan oleh Tim KPU dalam Pelantikan dan serah terima jabatan pengurus lama Permuba ke pengurus yang baru, Sabtu (20/1/2018) di halaman depan rumah Dukuh Bawuran I, Sumardi.. Mereka akan mengabdikan diri untuk mengembangkan Permuba selama 3 tahun.

Turut hadir pula Lurah Desa Bawuran, Harmawan, beserta perangkat desa, Kepala Dusun dan Ketua RT setempat, Karang Taruna Desa, tokoh-tokoh masyarakat serta dihadiri juga warga setempat. Dalam acara ini dilantik kepengurusan yang baru, yang dilantik langsung oleh Lurah Desa Bawuran. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh kreatifitas pemuda setempat sebagai pengisi acara dan sebagai hiburan utama adalah Kethoprak Tombo Stress yang dipawangi oleh Thukul CS.

Berikut Pengurus Permuba yang baru :

Ketua Umum : Yusuf Rahardja

Ketua 1 : Imam Syafi'i

Ketua 2 : Purnomo

Ketua 3 : Baskoro

Sekretaris 1 : Wening Pangestuti

Sekretaris 2 : Aristya

Bendahara 1 : Mia

Bendahara 2 : Ria

 

(Foto : Harwanto, Made Supardiono, Kontributor : Harwanto)

Komentar atas Pelantikan dan Sertijab Pengurus Baru PERMUBA 2018-2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License