RWT LKM Siap Mandiri Persiapkan Program Kerja

Administrator 11 Februari 2018 23:02:24 WIB

BAWURAN - Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) "SIAP MANDIRI" Desa Bawuran mengadakan Rembug Warga Tahunan (RWT) yang dilaksanakan Minggu malam (11/2/2018) bertempat di Aula Balai Desa Bawuran. Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini dihadiri sejumlah tamu undangan, diantaranya Lurah Desa Bawuran, Harmawan beserta Pamong Desa, Ketua RT se-Desa Bawuran serta tokoh-tokoh masyarakat perwakilan dari tiap-tiap dusun di Desa Bawuran.

Dalam kesempatan itu, Lurah Desa Bawuran, Harmawan, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi aktif warga dalam setiap program yang direncanakan, sekaligus mengharapkan agar terus diupayakan langkah antisipasi agar lingkungan tempat tinggal dan lingkungan sosial terus terjaga dari kesan kumuh. Hal tersebut didukung oleh Sidiq Asiyanto, selaku Pembimbing Kotaku Bantul 3, yang sebelumnya dipegang oleh Tugino, yang sekarang pindah ke Pemerintah Kota Yogyakarta.

Pada prinsipnya, PNPM ataupun Kotaku mengacu pada penanggulangan kemiskinan yang ada di desa maupun di kota. Di bawah naungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, diharapkan semua program yang telah dibuat dapat berkolaborasi dengan Pemerintah di tingkat Desa, agar program-program yang telah dibuat dapat diwujudkan tanpa kendala yang berarti.

Pada acara sidang, dipmpin oleh pengurus sekaligus Pamong Desa, Hendri Santosa, membacakan tata tertib pelaksanaan sidang dilanjutkan pada pembacaan program kerja. Pada dasarnya para anggota dan pengurus tidak berkeberatan dan dapat menerima semua program dan dapat melanjutkan pada tahap pengesahan. (Foto dan Kontributor : Adhy Irawan S.)

Komentar atas RWT LKM Siap Mandiri Persiapkan Program Kerja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License