"Amunisi" Pantarlih Dibagikan, Siap Bertugas Setelah Apel Besok

Administrator 16 April 2018 21:05:30 WIB

Lensa Bawuran - Memberikan bimbingan dan menyediakan peralatan yang dibutuhkan dalam kegiatan coklit sangat penting. Kebutuhan dasar sebelum melaksanakan tugas perlu diersiapkan, agar dalam elaksanaannya tidak mengalami kendala yang berarti. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bawuran bekerja lebih aktif guna menyediakan sumber daya manusia dan atributnya serta peralatan-peralatan yang dibutuhkan.

Pengemban tugas dalam hal ini Pantarlih, benar-benar dipersiapkan untuk maju "tempur" di lapangan. Dalam kegiatan coklit kali ini, Pantarlih hanya bekerja selama 1 bulan saja. Sehingga harus betul-betul bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya agar di dapat data yang benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

Alat-alat yang diberikan pada Pantarlih berupa topi Pantarlih, tanda pengenal Pantarlih, alat tulis, serta kebutuhan lain disesuaikan. (Kontributor : Adhy Irawan S.)

Komentar atas "Amunisi" Pantarlih Dibagikan, Siap Bertugas Setelah Apel Besok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License