Aiptu Arif Budiyanto Dimakamkan Hari Ini

Administrator 03 Mei 2018 10:23:09 WIB

Lensa Bawuran (LeBar) - Meninggalnya Aiptu Arif Budiyanto kemarin (2/5/2018) meninggalkan duka terdalam bagi keluarga, termasuk keluarga besar Polsek Banguntapan dan Rombongan Olahraga Motor Trail yang diikutinya.

Kejadian berawal Rabu (2/5/2018) pukul 10.00 rombongan olahraga motor trail sedang melakukan perjalanan rute Wukirsari, Muntuk dan Mangunan. Pada pukul 12.30 Aiptu Arif Budiyanto menyusul rombongan yang telah berangkat lebih dulu. Saat telah menyusul dan telah bergabung dengan rombongan lain, Aiptu Arif Budiyanto mengatakan perutnya terasa begah. Pukul 13.30 rombongan istirahat, selang tidak lama Aiptu Arif Budiyanto terlihat dalam kondisi pingsan di atas sepeda motornya, melihat hal tersebut, saudara Heri Susanto warga Kloron RT.01 Segoroyoso yang juga anggota rombongan berteriak minta tolong memanggil teman-temannya. Untuk memberikan pertolongan pertama, salah satu anggota rombongan mencoba memberikan menekah dada serta memberikan nafs buatan. Aiptu Arif Budiyanto sempat bernafas lagi namun tidak bertahan lama. Segera anggota rombongan memanggil ambulance, yang kemudian pukul 14.30 korban dievakuasi ke RS Nur Hidayah Blawog Jetis. Sampai di RUmah Sakit pukul 14.55 langsung ditangani oleh Dr. Anni, MS. oleh beliau dinyatakan Death on Arrival. Sampai Rumah Sakit sudah tidak bernafas, nadii berhenti, pupil sudah bulat total, selain itu tidak ditemukan tanda penganiayaan, diduga karena serangan jantung. Pukul 16.15 korban sampai rumah duka.

Jenazah Aiptu Arif Budiyanto direncanakan dimakamkan hari ini, Kamis (3/5/2018) pukul 14.00 WIB diberangkatkan dari Rumah Duka menuju perisitirahatan terakhir. (Kontributor : Adhy Irawan S.)

Komentar atas Aiptu Arif Budiyanto Dimakamkan Hari Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License