Nyam-Nyam.. Pelatihan USEP-KM Membuat Sate

Administrator 09 Mei 2018 13:05:29 WIB

LeBar - Seperti halnya pertemuan setiap bulan, Kelompok Usaha Ekonomi Produktif Keluarga Miskin Desa Bawuran selalu berkoordinasi dan utamanya untuk tetap menjalin silaturahmi. Namun ada yang berbeda pada pertemuan kali ini, Selasa (7/5/2018) bertempat di teras gedung serbaguna Balai Desa Bawuran, dengan Narasumber Ibu Hj. Supriyati memberikan pelatihan tentang bagaimana membakar sate yang benar dan bisa menarik untuk menimbulkan hasrat  untuk makan.

Dalam pelatihan tersebut diberikan juga pengetahuan dalam penyajian di meja makan agar mampu memberikan kesan menarik. Seluruh peserta pelatihan sangat antusias dalam memperhatikan agar ilmu yang didapat bisa sepenuhnya agar dapat dipraktekkan di rumah masing-masing.

Walaupun ibu-ibu sudah sering memasak, namun masih banyak yang masih belum mengerti bahkan belum mengetahui trik-trik dalam memasak maupun penyajian di meja makan. Untuk itu narasumber benar-benar memperhatikan materi yang disampaikan sehingga dapat ditangkap sepenuhnya oleh peserta pelatihan. (Kontributor : Adhy Irawan S.)

Komentar atas Nyam-Nyam.. Pelatihan USEP-KM Membuat Sate

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License