Jalan Sehat Serdadu Tegalrejo dan Silaturahmi DPD Golkar DIY

Administrator 02 Juli 2018 15:45:34 WIB

LeBar - Kegiatan jalan sehat yang distimulan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul ini dilaksanakan oleh serdadu Tegalrejo (sebutan panitia penyelenggara dari dusun Tegalrejo). Kegiatan ini dilaksanakan Ahad (1/7/2018) dengan mengambil lokasi di pertigaan belakang Pondok Pesantren di Tegalrejo RT.04. Rute yang diambil cukup pendek karena kegiatan ini sifatnya refreshing dan ajang silaturahmi. Selain jalan sehat, dilanjutkan pula dengan senam kesegaran jasmani.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Camat Pleret, Alwi, S.H., M.H., Lurah Desa Bawuran, Harmawan, beserta perangkat desa lainnya. Dan juga ikut mendampingi Anggota DPR Pusat Gandung Pardiman dan anggota DPRD Bantul Suryono asal Segoroyoso. Sebagai pembuka start dilakukan oleh Camat Pleret, Alwi S.H. MH. yang sebelumnya memberikan sambutan bahwa jadikan kegiatan ini positif dan menjadikan jiwa raga yang sehat dan kuat.

Keseruan bertambah saat alunan irama dangdut yang ikut menghibur seluruh peserta. Diselingi pengambilan undian untuk mendapatkan hadiah door prize menarik yang disediakan panitia. Hadiah utama berupa sepeda gunung jatuh pada warga Jambon RT.04 Desa Bawuran. (Kontributor : Adhy Irawan S.)

Komentar atas Jalan Sehat Serdadu Tegalrejo dan Silaturahmi DPD Golkar DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License