Nonton Bareng Final Piala DUnia Dengan Live Music di Jabal Kelor

Administrator 15 Juli 2018 14:45:40 WIB

LensaBawuran - Siapa yang suka bola, pasti tidak melewatkan FInal Piala Dunia Rusia tahun ini. Pertandingan 4 tahunan ini telah ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta bola. Pertandingan Piala Dunia ini sudah mencapai tahap final. Dua negara akan berlaga nanti malam, Minggu (15/7/2018). 

Akan lebih seru jika menyaksikan final ini dengan bersama-sama. Sukacita akan lebih terasa dalam perhelatan besar pertandingan sepakbola ini. Pengurus Jabal Kelor atau lebih dikenal Puncak Sosok sudah mempersiapkan panggung untuk live music. Silahkan datang untuk merasakan sensasi nonton bareng yang lebih seru di sana. Namun untuk diingat, bahwa kondisi cuaca di sana tentu sangat dingin. Untuk itu dihimbau agar mengenakan baju hangat agar tidak menganggu dalam menyaksikan  final Piala Dunia.

Selain nonton bareng dan live music, nantinya panitia nonton bareng akan membagikan doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung. Ayo siapkan diri untuk nonton bareng dan dapatkan hadiah menariknya. Jangan lupa dukung negara favoritmu, Perancis atau Kroasia. (Adhy Irawan S.)

Komentar atas Nonton Bareng Final Piala DUnia Dengan Live Music di Jabal Kelor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License