Pemerintah Desa Bawuran Sambut Kelompok Praktek Belajar Lapangan Stikes Surya Global

Administrator 16 Juli 2018 10:45:28 WIB

LensaBawuran - Para Dosen Pembimbing Lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Global turut menghadiri acara mhon ijin untuk mengadakan praktik belajar lapangan di Desa Bawuran, Senin (16/7/2018) di Aula Kantor Lurah Desa Bawuran. Belajar tidak hanya secara teori, namun harus dipraktikkan dalam masyarakat. Agar ilmu yang ditimba mampu bermanfaat dan tidak sia-sia.

Acara yang didahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan oleh Ibu Sri Yuni T., selaku salah satu Dosen Pembimbing Lapangan.Dalam sambutannya, Sri Yuni mengatakan bahwa mahasiswa Stikes Surya Global biasa disebut Bara Muda Kesehatan Masyarakat. Beliau juga menitipkan Peserta Praktik Belajar Lapangan kepada Pemerintah Desa Bawuran dan Dukuh masing-masing dusun. Serta mohon bimbingan dan arahan supaya dapat bermanfaat ke masyarakat. Tidak lupa beliau mengucapkan terima kasihsudah diijinkan mahasiswanya praktik di Desa Bawuran. Sebagai informasi, peserta praktik keseluruhan berjumlah 90 orang. masing-masing dusun 1 kelompok terdiri dari 10 orang. Kecuali dusun Sentulrejo dan Sanan yang mendapat jatah 2 kelompok per dusun.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Bawuran, Harmawan, mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa dan diharapkan banyak memberi dan berani mengaplikasikan ilmu yang didapat. Dalam rangka melaksanakan praktik diperlukan saling komunikasi agar terbangun kemesraan yang positif, tanpa menghilangkan sopan santun dan adat ketimuran. (Adhy Irawan S.)

Komentar atas Pemerintah Desa Bawuran Sambut Kelompok Praktek Belajar Lapangan Stikes Surya Global

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License