Turnamen PAJL Diselenggarakan pada Lapangan Bawuran

Administrator 21 Juli 2018 21:08:13 WIB

LensaBawuran - Turnamen PAJL regional Yogyakarta diselenggarakan tanggal 20 sampai dengan 22 Juli 2018, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Bawuran. Acara ini diikuti oleh 15 SSB terpilih dari beberapa wilayah di Kabupaten yang ada di Daerah Iatimewa Yogyakarta. Namun sayang dari Bawuran sendiri belum bisa masuk ke liga ini karena belum terbentuk di usia tersebut, karena memang kompetisi ini hanya untuk usia 11/12 tahun.

PAJL (Putra Arisa Junior League) selaku pelaksana kegiatan ini melakukan segala persiapan hingga tahap pelaksanaan. Dalam acara ini murni sebagai pelaksana adalah PAJL itu sendiri, yang menyediakan hadiah dan trophy, tanpa sponsorship dari pihak manapun. Bertindak sebagai juri dari pihqk PAJL sendri dibantu wasit dari Askab Bantul. Bagi yang menjuarai turnamen, yaitu juara 1 dan juara 2 akan mewakili regional DIY untuk tingkat nasional.

Ketua Panitia dari PAJL adalah Eko Budiyanto dan pihak Bawuran sendiri selaku persiapan dan koordinasi serta sebagai penanggung jawab sarana dan prasarana oleh Harwanto, berasal dari Dusun Bawuran.

Ke depan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh panitia setahun sekali. Dan tiap tahun juga pertandingan akan menjadi penjaringan bagi yang terbaik untuk ikut kembali pada ajang tingkat nasional. (Adhy Irawan S.)

Komentar atas Turnamen PAJL Diselenggarakan pada Lapangan Bawuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License