Penarikan Mahasiswa PBL Surya Global

Administrator 13 Agustus 2018 23:21:12 WIB

LensaBawuran - Dengan selesainya program-program yang telah dilaksanakan, seluruh kelompok Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PBL) Surya Global Yogyakarta yang tersebar di 7 dusun yang ada di Desa Bawuran, ditarik oleh pihak kampus. Penarikan mahasiswa ini dilaksanakan Senin (13/8/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Lurah Desa Bawuran. Penarikan ini sesuai jadwal yang telah disampaikan saat serah terima mahasiswa bulan lalu (Juli-red).

Lurah Desa Bawuran, Harmawan, menyampaikan terima kasih atas program-program yang telah dilaksanakan, semoga dapat dirasakan oleh warga serta menjadikan efek positif bagi masyarakat ke depannya. Tidak lupa disampaikan pula permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam melayani dan tindakan serta perkataan yang kurang berkenan. Kemudian mengingatkan agar selalu menjalin silaturahmi dan Desa Bawuran selalu terbuka untuk praktek belajar lapangan selanjutnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan ID Card peserta PBL oleh Lurah Desa dan Ketu Prodi Kesehatan Masyarakat. Serta disampaikan pula kenang-kenangan berupa souvenir dan bingkisan secara simbolis oleh Ketua Prodi kepada Lurah Desa Bawuran. (Adhy Irawan S.)

Komentar atas Penarikan Mahasiswa PBL Surya Global

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License