Puncak Sosok Persiapan Sukseskan Peringatan HUT RI Ke-73

Administrator 16 Agustus 2018 21:29:51 WIB

LensaBawuran - Puncak Sosok sebagai salah satu destinasi wisata baru akan memberikan nuansa tersendiri dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Berbagai persiapan dilakukan untuk mensukseskan kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas sepeda dari berbagai kabupaten di Yogyakarta.

Salah satu yang paling mencolok dari Puncak Sosok, saat ini terbentang kain berwarna merah dan putih sepanjang kurang lebih 150 meter, yang dapat terlihat dari kejauhan. Di samping itu, dipersiapkan pula beberapa tempat untuk memarkir sepeda, sekaligus nantinya sebagai tempat diadakannya upacara penurunan. Khusus untuk penurunan bendera, telah diberikan pelatihan singkat kepada petugas yang nantinya akan menurunkan bendera. Dalam persiapan tempat, selalu didampingi langsung oleh Lurah Desa Bawuran, Harmawan.

Rencana esok sore setelah selesainya upacata penurunan bendera, akan dilanjutkan dengan acara pelepasan buring merpati, sebagai tanda dukungan pada acara ASEAN Games tahun 2018 yang akan segera dimulai. Dan tidak lupa akan diadakan juga pembagian hadiah doorprize bagi pengunjung yang beruntung. ( Adhy Irawan S.)

Komentar atas Puncak Sosok Persiapan Sukseskan Peringatan HUT RI Ke-73

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License