Asah Keterampilan Mewarnai PAUD dan TK

Administrator 30 Agustus 2018 12:17:43 WIB

LensaBawuran - Pemerintah Desa Bawuran melalui Perpustakaan Desa Jendela Dunia, mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK. Kegiatan ini bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Bawuran masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia. Lomba ini diikuti oleh seluruh PAUD dan TK yang ada di Desa Bawuran. Anak-anak antusias mengikuti acara ini yang dilaksanakan Kamis (30/8/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Lurah Desa Bawuran.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Bawuran, Harmawan, berpesan pada peserta lomba agar mengikuti dengan baik dan mengutamakan pengalaman, yang kalah jangan berkecil hati dan yang menang untuk dapat membagikan ilmunya kepada teman-teman lainnya. Sedangkan Ketua Panitia, Superdiono, mengharapkan agar dengan adanya acara ini dapat lebih memotivasi dan mengasah kemampuan anak-anak dalam berimajinasi.

Pengumuman pemenang dilakukan setelah para tim penilai menyeleksi dengan ketat hasil pekerjaan yang dilakukan oleh seluruh peserta. Pengumuman disampaikan langsung oleh perwakilandari Karang Taruna. Untuk seluruh piala dan piagam penghargaan tingkat PAUD diserahkan oleh langsung secara simbolis oleh perwakilan Pemerintah Desa Bawuran, Hj. Supriyati. Sedangkan seluruh piala dan piagam penghargaan untuk tingkat TK diserahkan langsung oleh Ketua Panitia, Supardiono. Setelah penyerahan piala dan paiagam, seluruh pemenang foto bersama. (Adhy Irawan S.)

Komentar atas Asah Keterampilan Mewarnai PAUD dan TK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License