Senam Bersama Instansi Se Kecamatan Pleret

Administrator 28 September 2018 09:13:33 WIB

LensaBawuran - Seperti biasanya, 2 pekan sekali instansi apa saja yang ada di Kecamatan Pleret rutin adakan senam bersama instansi se Kecamatan Pleret dengan bergantian tempat. Senam yang dilaksanakan Jum'at pagi (28/9/2018) kali ini bertempat di Puncak Sosok Desa Bawuran.

Sukacita para peserta senam bertambah karena selain dapat mengikuti senam bersama, dapat bonus pemandangan yang memukau dari atas puncak Sosok. Ditambah lagi beberap spot yang Instagramable dapat dimanfaatkan sembari santap hidangan yang telah disediakan oleh Pengelola Puncak Sosok.

Tampak Camat Pleret, Drs. Alwi, S.H., M.H. ikt serta dalam kegiatan ini dan sangat menikmati suasana Puncak Sosok. Selain Camat Pleret, turut hadir Lurah Desa Bawuran dan Lurah Desa Segoroyoso. Instansi yang turut hadir yaitu dari Puskesmas Pleret, Koramil Pleret, Polsek Pleret, Beberapa Instansi Pendidikan, dan masih banyak lagi.

Hidangan yang disediakan Pengelola Puncak Sosok pun sangat menggugah selera. Di samping bakso yang segar berkuah, disajikan pula makanan khas Puncak Sosok, Nasi Wiwit, yang dimasak dan disajikan oleh penduduk setempat. (Adhy Irawan S.)

Komentar atas Senam Bersama Instansi Se Kecamatan Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License