Pengiriman Logistik di 18 TPS Dikawal Pengamanan Ketat

Administrator 17 April 2019 00:06:14 WIB

Lensa Bawuran - Dalam persiapan pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan besok Rabu (17/4/2019) di seluruh TPS yang sudah ditentukan di seluruh Desa Bawuran, PPS Desa Bawuran beserta sekretariat PPS mendistribusikan berbagai logistik termasuk kotak suara ke 18 TPS yang ada di Desa Bawuran.

Pendistribusian logistik ini dibawa dengan armada bak terbuka dengan ditutup dengan terpal agar tidak menarik perhatian serta melindungi logistik dari air hujan, mengingat saat pengiriman logistik kondisi cuaca setelah hujan dan masih dalam kondisi mendung, sehingga perlu adanya tindakan yang lebih berhati-hati untuk meminimalisir kerusakan.

Selain itu, pengawalan ketat dilakukan oleh pihak keamanan yang terdiri dari unsur TNI dan POLRI dari Koramil dan Polsek Pleret. Sehingga jaminan keamanan pengiriman logistik dapat terwujud, agar pelaksanaan pengiriman logistik lancar dan tepat waktu.

Sebelumnya sudah dipetakan jumlah dan letak TPS yang akan digunakan. Adapun 3 TPS di DusunBawuran I, 3 TPS di dusun Bawuran II, 3 TPS di Dusun Tegalrejo, 2 TPS di Dusun Jambon, 2 TPS di Dusun Kedungpring, 2 TPS di Dusun Sentulrejo dan 3 TPS lagi di Dusun Sanan, sehingga total TPS yang ada di Desa Bawuran sejumlah 18 TPS.(Adhy)

Komentar atas Pengiriman Logistik di 18 TPS Dikawal Pengamanan Ketat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License