Membersamai IDEA menanggapi Tim Bappenas

Administrator 27 Juli 2019 00:33:04 WIB

Lensa Bawuran - Desa Wonolelo sebagai penerima proyek dari IDEA, menjadi tempat dalam menanggapi Tim dari Bappenas terkait penggunaan data dalam Sitem Infoemasi Desa.

Desa Bawuran, sebagai penerima proyek selanjutnya, disamping desa Pleret dan Banhunjiwo, ikut diundang dalam menanggapi Tim Bappenas tersebut, sekaligus memberikan gambaran tentang aplikasi yang telah digunakan oleh Desa Wonolelo.

Tim yang beranggotakan 3 orang ini, sangat antusias dalam melihat perkembangan yang pesat di Desa Wonolelo, terutama dalam hal pemberdayaan perempuan Desa Wonolelo.

Beberapa perwakilan perempuan yang hadir berasal dari beberapa kelompok perempuan, diantaranya Perempuan Pekerja Rumahan (PPR), PKK, guru PAUD, dan beberapa kelompok lainnya. Mereka sangat bersemangat dalam memberikan testimoni berkaitan kesetaraan gender yang dilakukan Pemerintah Desa Wonolelo.

Desa Bawuran, dalam pemetaan anggaran, juga sudah memberikan porsi yang tidak sedikit berkaitan pemberdayaan. Dalam hal ini, PKK, guru PAUD, dan beberapa kegiatan pemberdayaan lainnya, beberapa sudah dilaksanakan. (Irawan)

Komentar atas Membersamai IDEA menanggapi Tim Bappenas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License