Sarasehan dan Sosialisasi Kapolda Cup 2017

Administrator 27 November 2017 11:24:56 WIB

BAWURAN - Jelang Kapolda Cup 2017, (Rabu/22/11) Pengelola Wisata Puncak Gebang dusun Jambon desa Bawuran menyelenggarakan acara Sarasehan Pengembangan Wisata Puncak Gebang dan Sosialisasi Event Kapolda Cup 2017. Acara tersebut dihadiri warga Jambon Rt 04, beberapa tokoh masyarakat dusun Jambon, dan tidak ketinggalan Turut hadir Lurah desa Bawuran, Harmawan.

Pengelola Wisata yang mayoritas pemuda pemudi meminta dukungan dan partisipasi warga masyarakat Jambon berkaitan dengan pengembangan dan pembangunan wisata di dusun Jambon. Pengelola juga memberikan penjelasan tentang event Kapolda Cup Bike Race 2017 yang di tahun 2017, akan diselenggarakan di Trek “Gebang Bike Park”

Lurah Desa Bawuran, Harmawan mengapresiasi dan mendukung kegiatan pengembangan wisata Puncak Gebang yang ada di dusun Jambon.

“Saya dan temen-teman pamong Pemerintah Desa Bawuran memberikan dukungan penuh kepada masyarakat untuk dapat mengembangkan wisata Puncak Gebang yang nantinya bisa dikenal oleh masyarakat luas dan memberikan dampak positif bagi warga sekitar” Ujar Harmawan.

“Suatu kebanggaan bagi desa Bawuran, event Kapolda Cup 2017 akan diselenggarakan di Trek Sepeda “GEBANG BIKE PARK” yang berada di Dusun Jambon”. Tambahnya.

Acara sarasehan tersebut menghasilkan kesepakatan pengembangan dan pembangunan wisata yang di setujui masyarakat, diantaranya adalah kegiatan kerjabakti pembangunan akses jalan menuju puncak dimana titik Start Trek berada di lokasi tersebut.

Admin_SNHP

Komentar atas Sarasehan dan Sosialisasi Kapolda Cup 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License