Lepas Sambut Penjabat Lurah Bawuran dengan Lurah Definitif

Administrator 05 Januari 2021 17:14:20 WIB

Lensa Bawuran - Sesuatu yang datang, suatu saat akan pergi, begitu ungkapan yang bisa digambarkan pada acara lepas sambut yang diadakan Panitia Pemilihan Lurah Bawuran, Senin (4/1/2021) bertempat di Kedung Bumbu Resto jalan Pleret. Acara dihadiri oleh Penewu Pleret dan Kepala Jawatan Praja Kapanewon Pleret, Penjabat Lurah Bawuran, Lurah Bawuran Definitif, Ketua Bamuskal beserta anggota, Pamong Kalurahan beserta staf.

Penjabat Lurah Bawuran, Eko Purwanto, SIP., yang telah menjabat selama kurang lebih 9 bulan saat ini sudah waktunya untuk menyerahkan jabatan Lurah kepada Lurah Definitif yang telah dilantik Rabu (30/12/2020) di Gedung Induk Kompleks Parasamya Bantul oleh Bupati Bantul.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Isnandar Hadi, S.H., sebagai pelaksana proses pemilihan Lurah Bawuran, mengucapkan banyak terima kasih kepada Penjabat Lurah Bawuran yang selalu mendukung tahapan pemilihan lurah Bawuran, kepada Bamuskal yang selalu mengawasi tahapan pemilihan, dan pihak-pihak terkait yang membantu kelancaran pemilihan lurah Bawuran, serta memohon maaf atas segala kekurangan baik secara sikap maupun keinerja.

Setelah memberikan sambutan, Ketua Panitia secara resmi membubarkan kepanitiaan pemilihan lurah Bawuran dan menyerahkan sepenuhnya hasil kepada Bamuskal selaku penanggungjawab pelaksanaan Pemilihan Lurah Bawuran.

Ketua Bamuskal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan sekretariat atas jerih payahnya melaksanakan tahapan dan proses pemilihan Lurah Bawuran sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Acara dilanjutkan lepas sambut oleh Penjabat Lurah Bawuran, Eko Purwanto, SIP., menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Lurah Bawuran Definitif, Supardiono, S.Sn., dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada Penjabat Lurah Bawuran sebagai apresiasi atas tugas dan tanggung jawabnya selama 9 bulan di Kalurahan Bawuran. (AIS)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

20 Juli 2019 Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-188

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta: