Lagi, Penambahan Kasus Positif Warga Bawuran

Administrator 12 Januari 2021 19:44:09 WIB

Lensa Bawuran - Kasus warga terkonfirmasi positif di Kalurahan Bawuran bertambah 2 orang lagi. Mereka berinisial LRR (24/P) dan LA (18/P) dan melaksanakan isolasi mandiri dirumah tempat tinggal yang ada di dusun Tegalrejo RT.02.

 

Menurut sumber yang dirahasiakan identitasnya, 2 orang warga tersebut sering mengantar ayahnya ke rumah sakit. Namun, dalam beberapa hari terakhir, 2 orang tersebut merasakan demam dan saat diperiksa sekaligus dilakukan swab didapatkan hasil positif dari kedua orang tersebut.

 

Untuk antisipasi penyebaran lebih banyak lagi, tim Sandi dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan di rumah tempat tinggal dan rumah sekitarnya, Selasa pagi (12/1). Personil yang berjumlah empat orang dikerahkan untuk penyemprotan berpakaian hazmat level 3. Kegiatan didampingi oleh Lurah, Carik, Babinsa, ketua RT setempat serta rekan relawan.

 

Untuk warga masyarakat Bawuran, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Tetap menjaga jarak dalam bersosialisasi, sering mencuci tangan setelah melakukan aktifitas, dan yang paling mudah dilakukan yaitu mengenakan masker, baik yang masker bedah ataupun masker kain yang bersih. Harapannya tidak ada lagi penambahan kasus positif.(AIS)

Komentar atas Lagi, Penambahan Kasus Positif Warga Bawuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

20 Juli 2019 Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-188

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta: