Sosialisasi dan Syawalan Pemerintahan Kalurahan Bawuran

Administrator 25 Mei 2022 08:53:13 WIB

Lensa Bawuran - Sejak Pandemi melanda di Indonesia, banyak kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan. Namun, saat ini, di masa pelonggaran penggunaan masker seiring menurunnya angka penderita Covid-19, beberapa kegiatan dapat dilaksanakan. Salah satunya adalah kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Pemerintahan Kalurahan Bawuran, tahun ini menyelenggarakan kegiatan syawalan bersama lembaga kalurahan, PKK, Karang Taruna, KSB, LPMKal, Ketua RT, BUMKal, Pendamping Kalurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Selasa (24/05) bertempat di Pendopo Balai Kalurahan Bawuran.

Dalam kesempatan ini, juga diberikan sosialisasi manfaat vaksin yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Pleret, dr. Erni Rochmawati. Diberikan pula motivasi untuk masyarakat melalui tokoh masyarakat yang hadir untuk melengkapi vaksin dengan booster, bahkan yang belum sama sekali vaksin tetap dilayani. "Minggu ini akan dilaksanakan vaksin di Puskesmas Pleret pada hari Rabu dan Jum'at" ujar Erni.

Acara dipungkasi dengan tauziyah dari H. Fachrudin, S.Ag. yang mengangkat tema pentingnya saling memaafkan Ssesama manusia dan taubat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. (AIS)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License