Kunjungan Ibu Hamil dan Nifas Kalurahan Bawuran

Administrator 27 Mei 2022 23:09:07 WIB

Lensa Bawuran -  Dalam rangka pmemperhatikan kesehatan ibu hamil dan nifas di Kalurahan bawuran, dilakukan kunjungan dari Puskesmas, Kapanewon, Kader Kesehatan bersama Kamituwa Kalurahan Bawuran, Jum'at (27/5) dan Sabtu (28/5).

Dalam kunjungan ini disarankan kepada Ibu hamil agar memeriksakan kandungan secara terpadu di Puskesmas Pleret. Selain itu, apabila dirasakan sakit ataupun beresiko tinggi, agar segera melaporkan ke Puskesmas untuk dapat penanganan lebih lanjut.

Di kunjungan hari Jum'at dilaksanakan di dusun Sanan 3 orang, Sentulrejo 2 orang, Kedungpring 3 orang, sedangkan di hari Sabtu di dusun Sentulrejo 2 orang dan dusun Kedungpring 2 orang. Kegiatan dilanjutkan Sabtu yang akan datang. (AIS)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License