Tim KSB Serahkan Bantuan Logistik

Administrator 11 Desember 2017 14:24:09 WIB

BAWURAN - Tim Kampung Siaga Bencana Barak Lintang Desa Bawuran melakukan kegiatan di tempat warga yang terdampak Badai Cempaka, Senin (11/12). Beberapa rumah di Dusun Sanan dan Dusun Sentulrejo menjadi korban tanah longsor dan banjir. Warga yang rumahnya terdampak memerlukan bantuan diantaranya sembako dan beberapa peralatan untuk membersihkan sisa-sisa tanah yang masih menutupi rumah mereka, serta sembako guna menopang hidup sehari-hari selama proses pembersihan berlangsung.

Bantuan sembako dan peralatan kebersihan diserahkan langsung oleh Tim KSB Barak Lintang Desa Bawuran, Supardiono, bersama Dukuh masing-masing Dusun yang terdampak, yaitu Giyanto selaku Dukuh Sentulrejo dan Partinah selaku Dukuh Sanan, bersama anggota tim KSB lainnya, Susilo Nugroho.

Komentar atas Tim KSB Serahkan Bantuan Logistik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data Pronangkis

Open Data Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Cari artikel

Pengumuman

Selamat Tahun Baru 2022

Scan Lewat Smartphone

qr code

GPR Kominfo

Tanggal dan Waktu Sekarang

Waktu di DI Yogyakarta:

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License